Kamis, 31 Mei 2012

Delta Force Black Hawk Down Full Version

0 komentar

Black Hawk Down film itu sendiri adalah film 11 disutradarai oleh Ridley Scott pada tahun 2001. Karena serius pada film ini yang mengarah pada tahap Black Hawk Down 2002 nominasi Oscar dengan empat kantong. Diperoleh dari empat nominasi, ia membawa pulang dua piala Oscar, yang memenangkan Editing Terbaik dan Best Sound. Gagal memenangkan dua kategori, yaitu Sinematografi Terbaik dan yang paling diinginkan oleh semua direksi, Sutradara Terbaik. Sebagai informasi, pada tahun 2001 juga, Ridley mengeluarkan karya yang lain, Hannibal, yang dibintangi Anthony Hopkins dan Julianne Moore. Sayangnya, tidak seperti Black Hawk Down, kritikus film memuji cukup tidak mengantongi nominasi tunggal.


Kembali ke Black Hawk Down, sebuah film dibuat berdasarkan kejadian nyata dicatat oleh seorang penulis bernama Mark Bowden Black Hawk Down dengan judul: Sebuah Kisah Perang Modern. Buku ini menggambarkan pertempuran sengit di Mogadishu di mana sekelompok pasukan AS melakukan serangan untuk menangkap penguasa Somalia, Mohamed Farrah Aidid.

Sandi-operasi dijuluki Irene, Jenderal Garrison (Sam Shepard) yang diketuai serangan yang dilakukan oleh pasukan Delta, Ranger dan Operasi Khusus Resimen-160 dengan misi untuk menangkap kaki tangannya dan bawahan di pemerintahan Farrah Aidid. Serangan ini dipusatkan di pasar Bakara, di mana pertemuan diduga orang penting di bawah Aidid. Jenderal Garrison meramalkan bahwa misi ini akan berlangsung tidak lebih dari setengah jam untuk membawa hasil yang diinginkan. Pasukan Ranger yang dipimpin oleh Sersan Matt Eversmann (Josh Hartnett) diberikan tugas untuk menyelesaikan misi ini dan diberi pesan bahwa bukan salah satu dari pasukan tersisa di medan perang.



Tapi misi ini tidak berjalan lancar dan menyimpang dari perkiraan semula. Semuanya dimulai dengan musim gugur Pratu Todd Blackburn (Orlando Bloom) akan melakukan sebagai penurunan dari helikopter. Serangan dengan senjata berat oleh milisi Somalia untuk lebih mempersulit misi mereka. Korban militer AS dan milisi mulai turun. Semuanya semakin diperparah dengan jatuhnya bantuan helikopter Black Hawk udara setelah terkena serangan roket dari peluru milisi. Situasi menjadi lebih panas dan berantakan setelah sebuah helikopter jatuh lagi. Misi yang semula diperkirakan cepat dan singkat segera berubah menjadi mimpi buruk yang tidak dapat dibayangkan.

Tapi sesuai dengan pesan yang diberikan kepada mereka bahwa tidak boleh ditinggalkan, mereka menuju ke lokasi kecelakaan untuk mengevakuasi pilot helikopter dan awak yang ada di dalamnya. Dua orang dari Delta penembak jitu Randy Shughart dan Gary Gordon akhirnya tewas dalam aksi setelah mencoba untuk menyelamatkan salah satu pilot nya yang selamat. Keduanya dianugerahi Medali Kehormatan anumerta. Sementara itu para prajurit yang memiliki sifat yang berbeda harus bekerja sama untuk menyelamatkan rekan mereka terjebak dalam pertempuran yang berlangsung sepanjang malam.

Black Hawk Down Delta Force Game

Novalogic di Delta Force awalnya salah satu seri penembak taktis terkemuka dalam game komputer. Namun, jika Task tahun lalu Angkatan Belati indikasi, seri ini turun. Game terbaru dalam seri, Delta Force: Black Hawk Down, berfokus pada intervensi PBB di Somalia pada 1990-an, seperti yang digambarkan dalam novel populer dan Hawk film Black Down. Permainan Delta Force baru membuat beberapa perbaikan untuk seri, tapi sulit untuk mengambil serius, terutama mengingat beberapa urutan aksi permainan, yang menyerupai permainan arcade lama lebih dari yang mereka lakukan operasi militer sebenarnya.


Black Hawk Down longgar terinspirasi oleh misi yang dilakukan oleh elemen dari Delta Force, US Ranger Resimen 75, Divisi Gunung ke-10, dan 160 Resimen Khusus Operasi Penerbangan. Permainan ini juga diisi dengan dunia nyata kendaraan dan senjata, tapi jangan biarkan hal itu membodohi Anda. Black Hawk Down adalah kebanyakan, aksi permainan kasual langsung dengan beberapa dunia nyata perangkap.

Misi game pemain tunggal pertama memberikan ide yang baik dari apa yang dapat Anda harapkan dari Black Hawk Down. Dia mengangkat ide dari film ini dan melemparkan mereka bersama-sama dengan cara yang realistis dan kaku. Misi itu sendiri menyerupai penembak kereta api, gaya arcade shooting permainan di mana Anda dipaksa untuk bergerak sepanjang jalan yang telah ditentukan saat pemotretan musuh dengan cara Anda. Untuk alasan apapun, pengembang bersikeras menggunakan ide ini berulang-ulang. Pada misi pertama, Anda mengambil bagian dalam operasi penyelamatan untuk konvoi PBB diserang di pedesaan. Anda mengoperasikan senapan mesin kaliber .50 di salah satu Humvee senang mengendara ke gerombolan tentara musuh dan kendaraan mendekat dari semua sisi dan tidak untuk benar melibatkan musuh untuk memperlambat, menghentikan, atau mengambil rute alternatif. Anda tidak memiliki kontrol atas driver Humvee bodoh, tapi hanya perlu untuk ledakan masing-masing target baru yang muncul.

Setelah menyelesaikan segmen pengambilan gambar-galeri - dan sebagian besar permainan tampaknya seperti arena tembak dimuliakan, karena orang-orang bersenjata Somalia akan sering berdiri di baris kecil yang rapi - Anda berjalan kaki ke kamp kecil untuk berkik musuh lebih buruk. Kemudian, ia mengembalikan ke rel tindakan adalah lebih jujur​​, karena Anda menggunakan minigun terpasang pada helikopter Black Hawk untuk membantai musuh lebih membabi buta. Semua ini dalam rentang 5 atau 10 menit.

Orang yang mencari simulasi militer realistis akan sangat kecewa dengan Black Hawk Down. Tetapi jika Anda sedang mencari penembak, yang sederhana kuno, Anda dapat menikmati saham, dengan asumsi Anda dapat menempatkan sebuah masalah besar sedikit. Single-player tujuan misi sering tampak dibikin atau berulang, dan kampanye keseluruhan tampak terputus-putus dan amatir. Ini keseimbangan terlalu buruk - misi kebanyakan terlalu mudah, tapi beberapa memerlukan retries tak berujung dan tanpa henti frustasi. Misi ini juga tidak asli. Maklum, mereka mengangkat ide-ide dari Black Hawk Down buku dan film, tapi tanpa melakukannya keadilan. Salah satu misi bahkan upaya, namun miskin, kembali membuat Pantai Omaha pendaratan urutan dari Medal of Honor: Allied Assault, semuanya.


Seperti dalam game Delta Force sebelumnya, Black Hawk Down AI sangat miskin. Dianggap "elit" Delta Force dan Ranger pasukan menembak satu sama lain, mendorong Anda ke dalam jarak tembak, dan berulang kali kehilangan sasaran secara harfiah tepat di depan mereka. Tujuan mereka adalah begitu mengerikan bahwa mereka benar-benar dapat berjalan melalui musuh di sebuah terowongan sempit dan tidak mencapai target mereka. Pejuang Somalia sama buruknya. Pada jarak dekat, para prajurit milisi sering berpaling dari Anda dan menembak dinding di dekatnya sebagai gantinya. Jadi, pada dasarnya terserah pada Anda untuk bermain Rambo, berlari-lari dan menembak semua bebek duduk. Bahkan, permainan bahkan membuat skor untuk Anda - Anda dapat mengharapkan untuk membunuh lebih dari 1.500 warga Somalia selama kampanye.

System Requirements (Requirements):
System: PIII 733MHz or equivalent
RAM: 256 MB RAM
Video Memory: 32 MB VRAM
Hard Drive Space: 750 MB



To Download This Games Click Below :

Leave a Reply

Labels